Pages

Jumat, 14 Januari 2011























Ni kontol gue saat abis coli alias ngocok, sayang belum ada yang mau ngocokin padahal itu impian gua sejak kecil pengen banget dikocokin atau ngocokin kontol. Apalagi kalo bisa sambil spongan ......

16 komentar:

gedein kontol mengatakan...

gue mau

heedick.kontol mengatakan...

mau mau mau....
liatin dulu kontol gw di
heedickontol.blogspot.com

shadow_jaksel mengatakan...

mau dunk jilatin....

andika mengatakan...

w jg mau

Mastor mengatakan...

Aku suka lihat kontolmu yang panjang, besar, dan bentuknya bagus. Sayang, pada gambar paling bawah kok jembutnya dicukur. Jangan, ah! Biarkan jembut tumbuh lebat dan alami. Tanpa jembut, tak beda dengan anak kecil! Berbanggalah dengan jembutmu. Salam kontol.

Dan Dionz mengatakan...

hmmmm

Saputra Nuryaman mengatakan...

mau ikutan donk

gayindo mengatakan...

mau donkz ngocokin kontol amu....hub.085647029857

maulana mengatakan...

saya peneng homo,saya bukan banci,tapi saya pemain cinta sesama jenis,saya pngn bngt tidur brng cowo ganteng,.yng bsa melampiaskan hasrat saya,.memuaskan saya,di setiap malam,
bla ada yng minat sms jh.083806093748 saya tunggu ..muach?

alexander nick mengatakan...

Mau jg dong ikutan. 087782203783

rheya mengatakan...

aku pengen di coli dan di tidurkan sesama jenis... :D

rheya mengatakan...

kalau COLI PAKE KAKI lebih mantap!!! aku lebih ingin yg itu! pake kaki, klo enggak kaus kaki, kalo enggak SEPATU!! Converse atau Tomnkins. pokoknya sepatu yg cool atau cocok untuk di tempelkan di KONTOL aku... aku sangat ingin itu!!!

rheya mengatakan...

aduh kan, NGACENG!!!... cepet! mana sepatu dan kakimu yg baunya kusuka itu!

Nadia Omega mengatakan...

DEMI BAYAR HUTANG RELA DIJUAL KEKASIH

ABG CANTIK BUTUH UANG

JANDA KESEPIAN BUTUH HIBURAN

DESAHAN CEWEK CANTIK MENIKMATI ML

PEPEK TING-TING BANGET

CEWEK INI SIAP DIBOOKING KAPAN AJA

RAHASIA KAKEK MASIH KUAT MAIN FILM PORNO

MEMEK MERAH SIAP DIENTOT

ABG NANGIS GARA-GARA DISODOK PAKE KONTOL BESAR

putri kecantikan mengatakan...

Cara Memperbesar Alat Vital Alami

Obat Pembesar Penis Herbal Alami VigRX Plus

 

Obat Pembesar Penis Herbal

 

Pembesar Penis Arabian Oil

 

Pembesar Penis Black Mamba Oil Super

Celana Vakoou USA Solusi Membesarkan Penis

 Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule

 

Minyak Pebesar Alat Vital Alami Cobra Super Oil

Lintah Oil Super Pembesar Penis

Cara Memperbesar Penis Dengan Vakum Penis Tarik Sport

putri kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

Poskan Komentar